Sunday, 3 April 2016

Nyobain Parfum So..? Fragrance

Hari ini aku mau berbagi pengalaman ku ketika pertama kali mencoba parfum dari brand So..? Fragrance yang sudah lama masuk ke indonesia. Tapi aku baru mencobanya kemarin, itupun setelah membaca beberapa review di beauty tentang parfum ini, dan aku merasa diracuni dan harus mecobanya. Parfum ini sendiri berasal dari UK dan mulai masuk ke indonesia sekitar awal tahun 2014 lalu, dan ada 2 jenis yaitu versi Eau De Toilette dan Dody Mist. Dan masing-masing memiliki 4 varian yang berbeda.

eau de toilette

Keempat varian untuk versi eau de toilette yaitu So..? Brit, So..? Desirable, So..? Kiss Me dan So..? Sensual. Aku sendiri tertarik ingin mencoba semua variannya, tapi sayang pas kemarin beli di guardian cuma ada So..? Kiss Me dan So..? Sensual. Langsung deh aku beli keduanya, beruntungnya lagi ternyata lagi ada promo untuk produk ini buy get get 1 free hanya dengan harga 92.000. Untuk isi 50 ml sepertinya tergolong murah jika dibandingkan harga normal.

Setelah dicoba, aku suka banget sama wanginya. Sebenarnya dua-duanya aku suka, tapi lebih suka So..? Sensual. Kenapa? Wanginya berasa lebih segar dan cocok aja dengan ku, wanginya tidak terlalu mencolok juga, pokoknya suka banget dan sekilas wanginya kayak brand parfum high end gitu. Kemasannya sih standar tapi wanginya gak kalah sama parfum mahal.

Kalo yang So..? Kiss me menurutku wanginya juga enak, cocok untuk wanita muda. Jadi aku pakenya selang seling sama So..? Sensual, tergantung aktifitasnya juga sih. Tapi yang paling sering si So..? Sensual. Bahkan aku sampai beli lagi ukuran 24ml ketika nemu di indomaret dengan harga 24.900 padahal yang beli pertama aja belum habis.

so sensual parfume

Jadi aku punya 2 botol parfum So..? Sensual versi eau de toilette, ukuran kecil 15ml akan bawa di dalam tas dan ukuran 50ml aku tinggal di rumah.

Kesimpulannya aku puas dengan parfum ini, sesuai banget dengan hasil review-review di beberapa blog beauty blogger dan aku pasti beli lagi.

:)

0 comments:

Post a Comment