Monday, 30 May 2016

Tren Fashion yang sedang Hits di Tahun 2016

tren fashion

Tren fashion yang selalu berubah tak selalu membuat koleksi Kamu di tahun lalu menjadi kuno dan usang. Selama Kamu bisa melakukan mix and match dengan tepat, penampilan Kamu untuk di tahun 2016 ini akan tetap up to date. Tentu saja, siapkan pula berapa item klasik yang memang tak akan pudar sepanjang zaman untuk mendukungnya.

 

Acara-acara seperti Jakarta Fashion Week serta berbagai peragaan busana di kota-kota mode seperti Milan, Paris, dan New York pada penghujung tahun 2015 membawa beberapa tren yang diprediksi juga akan mendominasi di tahun 2016. Untuk bisa tetap memanfaatkan pakaian dan fashion Kamu di tahun lalu untuk tahun ini, Kamu tentu harus mengetahui, apa saja tren-tren yang kemungkinan besar akan mendominasi tersebut? Simak berikut ini!

 

Pada tahun 2016 ini, yang diperkirakan akan menjadi tren fashion adalah:

 

  1. Slip dresses


Gaun terusan yang simple dan seksi diperkirakan bakal semakin populer, terutama yang berwarna hitam atau metallic.

 

  1. Billowy sleeves


Atasan dengan bagian lengan yang menggelombang, dipadukan dengan rok pensil ataupun celana jeans juga diperkirakan akan menjadi hits.

 

  1. Tren warna metallic


Segala macam kombinasi warna metallic untuk sepatu, dompet, cat kuku, dan pakaian juga telah menjadi tren yang akan berlanjut di 2016.

 

  1. Skamul selop


Mudah dipakai, nyaman, kasual, dan juga gampang dipadu-padankan dengan berbagai kombinasi pakaian.

 

  1. Bahan suede


Bahan suede yang klasik ini kembali menjadi in, dari sepatu boots, jaket, rok, dan segala macam aksesoris lainnya.

 

  1. Bahan berlipat (pleated)


Gaun ataupun atasan dengan bahan kain yang berlipat atau pleated akan membuat pemakainya terkesan feminin dan cantik. Diperkirakan, ini akan menjadi tren musim semi.

 

  1. Hitam putih


Warna hitam putih yang dikombinasikan dengan bentuk motif seperti checkers, stripes, bunga, dan motif tabrakan juga telah mulai muncul.

 

Kadang sulit juga mengikuti segala macam tren yang selalu berubah ini. Apa yang baru saja Kamu beli di tahun lalu bisa jadi sudah usang di tahun ini. Karena itulah, taktik untuk mengakalinya adalah selalu mempunyai beberapa pakaian dengan model klasik sepanjang masa yang tak pernah usang, yang bisa dikombinasikan untuk menjadi sesuatu yang unik dan enak dipkamung.

 

Beberapa cara agar Kamu bisa terlihat tetap up to date tanpa harus mengganti seluruh koleksi pakaian di lemari Kamu adalah seperti ini:

 

  1. Stripes merupakan motif yang klasik sepanjang masa. Kamu bisa menambahkan blues stripes Kamu dengan scarf untuk membuatnya terlihat lebih menarik mata.

  2. Punya skinny jeans dan boots yang panjang? Kombinasikan keduanya dengan menarik boots sampai melebihi lutut.

  3. Warna monochrome dari atas sampai bawah dengan jaket jeans dan mock neck.

  4. Celana jeans sobek-sobek bisa Kamu kenakan dengan melipat bagian bawahnya sampai terlihat menggantung.

  5. Rok pensil dengan warna yang netral, agar belahannya lebih terlihat.

  6. Padukan berbagai aksesoris yang Kamu miliki, dari cincin, bros, beret, gelang, dan lain-lainnya. Tren 2016 adalah more is better.

  7. Tampilkan warna-warna berani yang saling bertabrakan.


 

Itulah tren fashion yang diperkirakan akan menjadi hits pada tahun 2016 ini. Selain yang sudah disebutkan di atas, masih ada lagi tren seperti warna perak, bagian luaran (outerwear) yang panjang, kemeja dengan detil seperti ruffles yang semarak, dan busana dengan potongan cut-it-out juga mulai ramai dibicarakan. Tak perlu bagi Kamu untuk mengikuti semuanya tersebut, tetapi kombinasikanlah apa yang tren dengan yang Kamu miliki sekarang.

1 comment: