Monday, 31 October 2016

Memutihkan Kulit Secara Permanen

Kulit putih memang menjadi salah satu idaman tersendiri entah itu bagi para wanita maupun pria. Sayangnya, di iklim tropis ini lebih membuat kulit untuk terlihat gelap dan kusam. Dalam keadaan yang demikian ini, tiap-tiap individu pun mengatasinya dengan menggunakan produk kosmetik tertentu. Namun pada kenyataannya, produk tersebut tak selalu dapat diandalkan. Sehingga membuat kulit lebih mudah untuk semakin gelap dan perlu perawatan yang ekstra bilamana ingin memelihara sekaligus mendapati kondisi dimana kulit senantiasa putih. Hal ini pun semakin membuat beragam cara memutihkan kulit diterapkan.

Seringkali perawatan dipilih dan tak lepas dari anggaran yang bermacam-macam. Bahkan memang mengharuskan pengeluaran berlebih hanya untuk perawatan kulit. Jika terus seperti ini sama saja dengan membuat anggaran membengkak, bukan? Tak masalah bila belum ada kebutuhan lainnya namun bila harus mencukupi keperluan lain yang sama-sama penting dapat menjadi masalah. Solusinya ialah beralih dengan perawatan herbal yang lebih aman dan terjangkau.

memutihkan kulit

Terdapat banyak pilihan dari bahan-bahan alami yang nantinya akan mewujudkan kulit kusam menjadi putih. Bahkan cara memutihkan kulit ini pun dapat berhasil secara alami. Yang mana bahan-bahan sekaligus proses treatment tersebut antara lain ialah:



  • Membuat lulur dari tepung beras dan madu. Lulur alami ini dapat digunakan sebagai masker ataupun scrub.

  • Alpukat dan maju yang dijadikan lulur.

  • Lulur alami dari tepung beras dengan minyak zaitun.

  • Kopi hitam dengan air secukupnya.

Lulur merupakan produk yang ditujukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Dari bahan alami inilah yang semakin membuat luluran di setiap hari tak menjadi masalah. Bilamana terlalu membuang-buang waktu, dapat diterapkan seminggu tiga kali. Dari luluran ini ada baiknya bila lebih ditekan secara perlahan sampai kotoran hingga sel-sel kulit mati ikut terangkat. Sehingga proses ini lebih mendetail dan tak sekedar memakainya sebagai masker saja. Bahan-bahan tersebut akan semakin lebih efektif bilamana digunakan sebagai lulur. Setelah dilulurkan dan digosok sampai merata, maka dapat dibilas dengan air bersih atau mandi. Bilamana Anda masih ingin memanjakan diri dengan lulur tersebut, setelah mandi lulur dapat dikenakan sebagai masker kulit selama 15 hingga 30 menit. Proses penggunaan masker ini pun dapat dilaksanakan sebelum mandi atau setelah luluran pula. Sehingga dari treatment ekstra ini nantinya semakin mendukung proses pemutihan kulit secara alami.





Sebenarnya, penggunaan bahan-bahan alami yang dikenakan sebagai luluran ataupun luluran dan masker kulit menjadi salah satu bentuk perawatan kulit yang optimal. Bahkan cara memutihkan kulit lebih aman dan menghasilkan kulit putih alami yang lebih permanen. Hingga nantinya kulit putih dapat diperoleh lebih pasti dan tak hanya sementara. Teruntuk itu, Anda tak harus membayar mahal bilamana ingin mendapati kulit putih secara permanen dan aman, karena dari treatment tersebut dapat membantu.

0 comments:

Post a Comment