Tuesday, 15 November 2016

4 Tips Tampil Elegan Meskipun dengan Trend Fashion Sederhana

Selalu mengikuti trend fashion sah saja dilakukan akan tetapi tetap harus disesuaikan dengan usia, sehingga kesannya tetap positif. Usia seseorang bisa dilihat dari gaya berbusana nya, dan tidak semua orang suka dibilang terlalu tua atau berlagak masih remaja. Respon negatif seperti ini tentu sangat menyakitkan, maka Kita dianjurkan tetap modis namun sesuai dengan usia. Sehingga penampilan yang dimiliki menebarkan aura elegan meskipun sederhana dan biasa-biasa saja.

trend fashion

Tips Tampil Sederhana Namun Berkelas

Menjaga penampilan tetap sederhana menjadi solusi aman untuk mempertahankan tampilan modis di usia berapapun. Sayangnya sebagian besar orang beranggapan berpenampilan sederhana akan terlihat murahan dan kurang berkelas. Pandangan seperti ini ternyata tidaklah selalu benar asalkan perpaduannya pas maka busana sederhana akan terlihat berkelas. Baju murah yang dipakai pun akan menonjolkan aura elegan sehingga kesannya baju bermerk yang mahal nian.

Semua wanita di dunia tanpa terkecuali ingin dianggap sebagai wanita yang cantik dan elegan, ada beberapa hal sederhana yang membantu mendapatkannya. Tanpa perlu berlebihan Kita bisa menawarkan sentuhan elegan, berikut usaha yang perlu dilakukan:



  • Menjaga penampilan bersih dan rapi,

Menjaga busana secara keseluruhan sampai ujung kaki tetap bersih dan menjaganya selalu rapi akan memberikan kesan elegan. Bahkan sekedar mengenakan kemeja dengan rok sederhana bisa menguatkan aura wanita elegan dengan mudahnya.

Pertimbangkan untuk merawat baju dan aksesoris berbusana dengan baik supaya kapan saja saat dikenakan seperti memakai busana trend fashion terbaru. Kebersihan dan kerapian bisa diperoleh dengan perawatan yang tepat supaya awet dan tidak mudah kusut meski sudah beraktivitas seharian penuh. Busana yang sederhana dan harganya tidak seberapa asalkan dipakai dalam keadaan rapi da bersih memberikan kesan positif yang baik. Salah satunya adalah kesan elegan tadi yang boleh dikatakan gampang-gampang susah untuk didapatkan.



  • Postur tubuh yang menarik,

Seorang wanita supaya terlihat cantik dan elegan tidak harus memiliki fisik yang memikat, misal tinggi dan langsing. Kesan positif pada penampilan bisa didapatkan dengan mudah yakni dengan menjaga postur tubuh tetap menarik. Hindari kebiasaan membungkuk, jalan diseret-seret, saat bicara terlalu sering menggerakkan tangan, dan lain sebagainya. Semua kebiasaan tersebut akan membuat kesan Anda dalam bersosialisasi menjadi kurang menarik meski mengenakan baju bermerk. Usahakan untuk memperbaiki postur tubuh, seperti berjalan dengan tegak, melangkah dengan pasti, berbicara dengan jelas, dan sebagainya.



  • Kombinasikan pilihan warna secara tepat,

Hindari menggunakan busana dengan warna satu macam saja sehingga kesannya seperti mati gaya dan terlihat kurang menarik. Gabungkan dua warna untuk mendapatkan penampilan yang lebih elegan sekaligus menarik. Pilih kombinasi warna yang cocok, misal kombinasi antara satu warna pastel dengan warna pastel lainnya. Kombinasikan warna mencolok dengan warna gelap, atau warna yang lembut. Akan tetapi hindari mencampur lebih dari dua warna sebab membuat penampilan terkesan berat.



  • Hindari make up yang berlebihan,

Kadang kala Kita melakukan kesalahan bukan pada busana yang dipakai akan tetapi pada gaya merias wajah yang berlebihan. Memiliki keinginan mengoreksi kekurangan wajah dengan make up yang terlalu tebal dan mencolok adalah sebuah kesalahan. Supaya kesannya lebih elegan sebaiknya membiarkan wajah terlihat natural, gunakan make up simpel dengan warna-warna yang natural. Tampilan akan terlihat segar dan muda dan semakin sempurna memakai trend fashion terbaru dari model baju yang sederhana sekalipun.

0 comments:

Post a Comment