Monday, 21 November 2016

Ini Dia Prediksi Fashion Terbaru 2017 yang Akan Memikat Hati

Dunia fashion memang tidak pernah ada matinya. Meskipun tren fashion seringkali hanya diulang dari tahun-tahun terdahulu namun peminatnya tetap saja tinggi. Dunia fashion semakin berkembang seiring dengan munculnya berbagai event fashion di seluruh dunia seperti yang baru-baru ini digelar adalah New York Fashion Week pada September 2016 lalu. Ada juga perhelatan akbar Paris Fashion Week serta Milan fashion Week yang tak kalah besar. Pada acara tersebut berbagai jenis mode fashion terbaru ditampilkan dengan megahnya.


Tak hanya di negara luar saja, Indonesia pun memiliki pagelaran akbar Jakarta Fashion Week yang juga mendatangkan para fashion designer kenamaan tanah air. Jember Fashion Week juga tak kalah ramai karena menampilkan banyak rancangan indah dari designer lokal yang begitu kreatif. Dengan berbagai pagelaran tersebut, mengakibatkan munculnya berbagai prediksi tentang mode fashion yang akan populer pada tahun 2017 mendatang. Berikut ulasannya:


anting besar




  • Anting besar

Jika tahun 2016 ramai dengan kalung besar, maka tahun 2017 anting besar akan mendominasi. Dengan memakai anting ini, Anda akan bisa menjadi pusat perhatian. Dengan warna-warna cerah yang mencolok serta bentuk yang unik membuat anting ini diprediksi akan diminati oleh para pecinta fashion di tahun 2017 mendatang.




  • Tas pinggang

Di tahun-tahun yang lalu tas pinggang pernah populer di dunia, namun mulai meredup dengan adanya kemunculan jenis tas lainnya. Namun untuk tahun 2017, tas ini diprediksi akan kembali booming untuk mempersiapkan fashion musim panas yang identik dengan kesan santai dan ceria.




  • Bodysuit

Tren sporty diprediksi akan mendominasi fashion terbaru 2017. Berbagai macam rumah mode melakukan berbagai macam kreasi demi mengkombinasikan bodysuit untuk busana harian.




  • Deconstruction Shirt

Pada perhelatan akbar New York Fashion Week beberapa waktu lalu, kemeja dengan model deconstruction menjadi salah satu yang sangat ikonik. Tampilan ini terlihat sangat simpel namun memberi kesan fashionable dan berbeda.




  • Sandal bertali

Kini sandal dengan model tali-temali akan kembali diminati di tahun 2017 mendatang, terbukti dengan banyaknya fashion designer yang memadu padankan busana karyanya dengan jenis sandal satu ini di event New York fashion Week baru-baru ini. Sandal ini dipilih sebagai persiapan untuk menghadapi tren fashion musim panas. Karena musim panas identik dengan liburan, itulah mengapa sandal ini menjadi sangat cocok untuk dipakai.




  • Ruffles

Aplikasi ruffles atau model baju dengan gelombang yang terlihat romantis kian dicintai oleh para designer. Baju model ini akan menjadi tren di tahun 2017, terbukti dengan beberapa rumah mode dunia yang telah merancang baju model serupa. Dengan bahan yang tembus pandang nan motif serta warna menarik, membuat baju ini tetap cocok dalam acara formal maupun kasual.




  • Celana pipa yang lebar

Untuk penggemar celana panjang tak perlu khawatir karena tahun 2017 mendatang, celana panjang berbentuk pipa lebar akan populer. Dengan berbagai macam potongan dan desain pada celana ini, akan membuatnya makin terlihat chic dan cantik.







Itulah beberapa prediksi untuk tren fashion terbaru tahun 2017 nanti. Prediksi di atas didasarkan pada banyaknya rumah mode dunia yang merancang baju dan padu-padan aksesoris tersebut. Untuk Anda pecinta fashion, maka wajib untuk memiliki item-item tersebut sebagai koleksi dan persiapan menghadapi gelombang fashion tahun depan. Jangan lupa untuk tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian Anda.



0 comments:

Post a Comment