Monday, 27 February 2017

Tips Pilih Blazer Wanita yang Paling Cocok

Memiliki penampilan yang modern, trendy serta menarik sudah pasti merupakan impian dari tiap wanita. Item fashion yang sekarang ini ada di pasaran juga sangat beragam, ada begitu banyak jenis dan juga model. Salah satu baju yang sering digunakan adalah blazer wanitaDengan menggunakan blazer, Anda bisa terlihat lebih percaya diri dan penampilan pun terlihat lebih profesional.

blazer wanita

Anda dapat memilih serta membeli berbagai macam model. Namun untuk mewujudkan penampilan yang lebih serasi dan menarik, Anda perlu berhati-hati dan lebih teliti untuk memilih busana yang akan Ana gun akan. Satu kesalahan saja dalam melakukan pemilihan busana bisa mengakibatkan kurangnya kenyamanan saat melakukan aktivitas serta menurunkan rasa kepercayaan diri oleh sebab itu ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika melakukan pemilihan blazer.


Berikut beberapa tips saat akan memilih blazer wanita, antara lain:




  1. Kenali bentuk tubuh yang Anda miliki. Sebelum menentukan apa jenis busana yang tepat, Anda harus mengetahui terlebih dahulu seperti apa bentuk tubuh Anda. hal ini bisa membuat Anda memanipulasi apa kekurangan serta menonjolkan apa saja kelebihan di tubuh Anda. blazer yang sesuai dengan tubuh juga akan memberikan kesan fashionable,

  2. Panjang blazer. Ukuran dari panjang blazer untuk wanita sebenarnya beragam, ada blazer yang berada sebatas pinggul, ada pula yang sebatas betis. Untuk Anda yang mempunyai tubuh tidak terlalu tinggi, Anda bisa memilih blazer sepanjang paha agar bisa menyempurnakan penampilan Anda ketika bekerja,

  3. Warna. Pemilihan warna blazer merupakan hal yang penting saat akan menggunakannya. Anda harus bisa menyesuaikan warna blazer yang akan Anda gunakan dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit yang gelap, lebih baik pilih blazer yang memiliki warna netral seperti coklat, abu-abu dan hitam. Sedangkan bila Anda mempunyai warna cerah, Anda dapat menggunakan blazer yang memiliki warna cerah pula,

  4. Ukuran yang pas. Ukuran yang pas juga hal penting. Hindari blazer yang berukuran terlalu longgar atau terlalu ketat. Blazer yang terlalu ketat bisa menganggu pergerakan Anda.


Blazer memang sering dikaitkan dengan busana-busana yang formal untuk bekerja. Tidak heran bila blazer dianggap sebagai busana yang terlihat membosankan. padahal, bila Anda dapat memadukan busana blazer ini, Anda bisa terlihat sangat kasual. Daripada hanya sekedar busana untuk ke kantor, lebih baik menggunakan blazer untuk tampil dengan trendi.


Jika ingin tampil trendi menggunakan blazer, berikut tips yang dapat Anda ikuti, antara lain:




  1. Gunakan kaos. Bila ingin bergaya kasual menggunakan blazer, ganti kemeja dengan kaos yang Anda sukai. Kaos merupakan atasan yang bisa membuat Anda terlihat lebih santai. Pilih kaos yang memiliki sedikit motif dan tidak terlalu polos,

  2. Gunakan celana bermotif. Sekarang ini celana bermotif adalah primadona dan banyak digunakan oleh wanita masa kini. Terlebih sekarang banyak celana bermotif yang lucu. Mengapa Anda tidak memadukannya dengan blazer? Memadukan blazer dan celana bermotif adalah pilihan terbaik.


Apabila ingin tampil biasa namun lebih menarik, gunakan celana jeans saat menggunakan blazer wanita. Celana jeans akan memberi kesan yang lebih santai namun menarik. Celana ini juga mencerminkan kesan anak muda. Namun, dimana bisa mendapatkan blazer yang menarik? Jika Anda ingin membeli blazer, Anda bisa langsung menemukannya di toko pakaian atau membelinya dengan cara online. Sekarang ini banyak marketplace yang menyediakan beragam pilihan blazer.

0 comments:

Post a Comment