Wednesday, 29 March 2017

4 Alasan yang Membuat Banyak Orang Menggunakan Printer Epson


Bagi anak sekolah dan juga para pekerja printer tergolong sebagai salah satu perangkat wajib yang harus dimiliki. Apalagi belakangan ini semakin banyak lembaga pendidikan yang semuanya berbasis teknologi, ingin agar hasil tugas mereka diketik secara rapi kemudian dikumpulkan dalam bentuk file atau hardcopy. Memang benar jika kenyataannya bisnis yang bergerak di bidang printing atau percetakan ini sendiri sangatlah banyak, namun bisa dihitung-hitung lagi berapa banyak yang harus Anda keluarkan jika setiap hari tugas harus di print, akan jauh lebih hemat memiliki sendiri. Pilih yang berkualitas baik seperti printer Epson.

printer epson
 

Produk printer yang ada di pasaran memang sangat banyak, khususnya merk-merk yang berasal dari luar negeri, semuanya tawarkan keunggulan masing-masing. Hanya saja sering kali mungkin diantara Anda yang juga merasa agak keberatan dalam menggunakan perangkat teknologi tersebut, khususnya karena alasan mudah rusak. Kenyataannya printer memang termasuk sebagai alat elektronik yang ‘manja’. Terlalu sering digunakan berpotensi merusak bagian cartridge nya, begitu juga ketika jarang digunakan.

Untuk itulah jangan asal dalam memilih, karena biaya untuk perbaikannya sendiri tidak bisa dikatakan murah. Bisa-bisa uang yang memang Anda gunakan untuk perbaikan jika dikumpulkan dapat digunakan dalam membeli printer yang baru. Inilah kenapa banyak kemudian anak sekolah atau para pegawai yang lebih senang menggunakan printer Epson. Merk yang pastinya sudah tidak terlalu asing untuk didengar bukan. Produknya hadir cukup banyak di pasaran, khususnya dalam berbagai tipe.

Ada beberapa alasan banyak konsumen yang lebih senang menggunakan merk printer satu ini, diantaranya adalah:

  1. Hasil atau kualitas printing sangat bagus, bisa membandingkan sendiri dengan printer merk yang lainnya. khususnya ketika Anda tengah mencetak tulisan atau gambar yang berwarna. Umumnya printer-printer lain pastinya tidak bisa memberikan hasil warna yang setajam Epson. Tak hanya cocok digunakan dalam mencetak tugas saja, melainkan juga mencetak foto, karena hasilnya sangat berkualitas.
  2. Minim error atau rusak, sering kali dalam 2 minggu saja tidak digunakan, maka printer ini mulai berulah, error seperti tidak mau menyala ataupun membaca data yang akan dicetak. Salah satu masalah yang memang sering terjadi pada pengguna printer. Namun Epson dibekali dengan jeroan yang berkualitas, meskipun jarang digunakan asalkan dirawat dengan baik, maka tak akan mengalami hal-hal semacam error ini.
  3. Bagian luar atau hard printernya kuat, dari berbagai merk yang hadir di pasaran, tampilannya boleh sama, namun tidak dengan bahan yang digunakan dalam pembuatan printer tersebut. Bagian hard atau case luarnya terbukti sangat kuat. Tak mudah rusak meskipun sering kali jatuh. Bagian hard printer ini sendiri juga ditawarkan dalam berbagai pilihan warna yang cantik, seperti diantaranya adalah hitam, abu-abu dan juga putih.
  4. Bisa menampung kertas lebih banyak dibandingkan dengan merk yang lainnya, perhitungan lain boleh dari bagian daya tampung terhadap kertas sebelum mencetaknya, tentunya Anda sendiri tau bahwa sebenarnya printer ini dibatasi daya tampung adalah untuk membuatnya bisa beristirahat, tidak bekerja secara diforsir. Epson sendiri kenyataannya memiliki daya tampung atau wadah kertas yang jauh lebih banyak, sehingga lebih puas untuk cepat file jumlah banyak, secara cepat.

Beli printer Epson ini harganya juga terjangkau, mulai dari 1 jutaan rupiah, produk printer yang cocok untuk menunjang kebutuhan pribadi maupun menunjang bisnis percetakan Anda.

0 comments:

Post a Comment