Monday, 13 March 2017

Pengertian dan Cara Melakukan Diet Mayo

Proses diet menjadi satu kebutuhan menarik banyak banyak orang yang menginginkan bentuk tubuh lebih langsing atau kurus. Beragam jenis dari metode diet bisa dilakukan untuk semua kalangan bahkan bisa menjadi rutinitas agar bentuk tubuh tetap ideal. Mungkin Anda pernah dengar mengenai satu jenis metode diet bernama mayo yang mana memberi efek lebih baik dibandingkan diet lainnya.

diet mayo

Akan tetapi masih banyak yang belum mengerti apa itu diet mayo dan bagaimana cara melakukannya. Jadi bagi Anda yang sudah penasaran seperti apa proses diet bernama mayo tersebut berikut ulasannya berdasarkan hitungan hari.

Pengertian Diet Mayo

Ternyata konep dari diet bernama mayo ini adalah Health Weight Pyramid dimana memiliki konsep seperti sebuah piramid dan lebih berfokus pada makanan sehat yang mengandung kalori lebih sedikit. Namun, Anda perlu meningkatkan konsumsi sayuran serta buah-buahan segar untuk bisa menurunkan berat badan secara cepat.

Menu Diet Hari Pertama

Pada permulaan hari pertama Anda bisa sarapan dengan konsumsi kopi atau teh saja sebanyak 1 gelas saja ditambah 1 sendok teh gula pasir saja. Pada siang hari konsumsilah dua telur ayam yang dimasak secara direbus ditambah 1 ikat bayam segar atau bisa menambahkan 1 tomat segar. Kemudian di malam hari tambahkan 100 gram bistik yang dikombinasi bersama sayur selada kemudian tambahkan air perasan jeruk untuk bisa menetralkan semua kandungan nutrisi di dalam bistik.

Menu Diet Hari Kedua

Dari hari kedua perbedaan dari hari pertama hanya pada waktu sore hari yang masih mengkonsumsi 60 gram bistik daging panggan kemudian tambahkan beberapa macam buah yakni jeruk, papaya dan belimbing Sedangkan pada malam hari konsumsilah ayam kukus ditambah konsumsi 1 gelas susu tanpa lemak akan tetapi jangan tambahkan gula pada susu.
Baca Juga : Tips olahraga yang baik untuk ibu hamil

Menu Diet Hari Ketiga

Waktu hari ketiga khususnya di hari ketiga juga sama pada pagi harinya. Perbedaan baru muncul di menu siang hari yakni mengkonsumsi telur rebus ditambah sayur wortel yang sebelumnya direbus kemudian tambahkan satu lembar keju chedar. Waktu malam hari konsumsilah papaya matang ditambah perasan air jeruk nipis dengan segelas susu rendah lemak.

Menu Diet Hari Keempat

Anda bisa mengkonsumsi 1pc roti tawar di pagi hari kemudian di sore hari bisa mengkonsumsi dua telur rebus ditambah 1 ikat sayur kangkung atau bisa memakai sayur bayam dan tambahkan 1 buah tomat segar. Sedangkan waktu malam konsumsi bistik 100 gram dengan tambahan selada dan perasan jeruk nipis.

Beberapa tahapan dari diet mayo memang cukup rumit dan dibedakan berdasar menu harian. Pastikan Anda melakukan proses diet mayo dengan benar agar tubuh bisa tetap bugar serta mengurangi kandungan lemak.

0 comments:

Post a Comment