Monday, 29 May 2017

Tiket Pesawat Online di Bukalapak Mudah Didapatkan, Simak Tipsnya!

Belakangan ini tren berpetualang ke tempat lain sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Dalam bepergian semacam ini, tentu membutuhkan alat transportasi yang bisa menjangkau ke berbagai macam tempat. Selain mobil dan kereta, ada juga pesawat yang kini sudah terjangkau dari segi harga tiketnya. Tiket pesawat dengan harga murah selalu diburu oleh pecinta travelling sehingga bisa berpetualang ke tempat lain dengan harga terjangkau. Untuk mempermudah dalam pemesanan dan pencarian tiket, kini tiket pesawat online di Bukalapak udah tersedia.

tiket pesawat bukalapak


Tiket pesawat online di Bukalapak ini telah tersedia secara lengkap. Mulai dari seluruh maskapai, seluruh rute dan kelas yang ada di maskapai penerbangannya sehingga bisa memudahkan Anda dalam mencari tiket yang tepat. Kemudahan ini pun ditambah lagi dengan sistem pembayaran yang tersedia juga beragam mulai dari transfer bank, ATM, kartu kredit dan masih banyak lagi cara pembayaran lainnya. Dengan pembayaran dan verifikasi yang mudah, nantinya Anda bisa mendapatkan kode untuk pemesanan tiket pesawat tersebut.

Jika Anda penasaran dengan cara pemesanan tiket di Bukalapak ini, maka Anda bisa melakukan tahapan berikut ini:

  1. Pertama, Anda bisa Login ke akun Bukalapak yang sudah Anda miliki. Jika Anda belum punya, maka usahakan untuk membuat akun terlebih dulu sehingga Anda bisa mendapatkan promo menarik lainnya.
  2. Selanjutnya, pilihlah kategori E-voucher dan kemudian pilih menu Tiket Pesawat.
  3. Anda bisa merencanakan untuk perjalanan Anda secara lengkap dari tanggal keberangkatan, tujuan destinasi yang akan dituju serta jumlah tiket yang dibutuhkan. Selanjutnya klik “Cari”.
  4. Kemudian Bukalapak akan menampilkan keseluruhan daftar penerbangan yang ada. untuk memudahkan dalam proses memilih penerbangan sesuai jadwal dan harga yang Anda inginkan, Anda juga bisa memilih menu Filter sesuai kebutuhan Anda.
  5. Jika memang tiket yang Anda cari sudah habis, maka Bukalapak akan menampilkan status Penuh atau Habis. Anda bisa memilih tiket yang lainnya jika memungkinkan.
  6. Selanjutnya, tentukan saja maskapai yang Anda pilih dan mulailah untuk mengisi data secara lengkap. Mengisi identitas ini pun harus sesuai dengan kartu identitas sehingga dapat dikonfirmasi lebih mudah.
  7. Lanjutkan dengan memilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran sesuai jumlah yang tertera. Ketika Anda sudah membayar dan telah terverifikasi, maka Anda akan dikirimkan kode booking melalui e-mail.

Mungkin banyak di antara Anda yang bertanya-tanya terkait uang yang sudah dikirim jika terjadi pembatalan. Tenang saja, karena Bukalapak sangat profesional dan bertanggung jawab, maka uang Anda akan dikembalikan 100% utuh sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang berlaku di Bukalapak. Apabila Anda menggunakan kartu kredit ketika pembayaran, maka uang akan dikembalikan dalam proses 35 hari. Namun jika Anda menggunakan pembayaran dengan sistem lain selain kartu kredit, maka proses pengembalian uang adalah sekitar 21 hari.

tiket pesawat online


Harga tiket pesawat online di Bukalapak adalah harga yang paling murah jika dibandingkan dengan harga dari agen travel lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengambil keuntungan dengan menjadi agen Bukalapak dengan memesankan tiket untuk orang terdekat yang membutuhkan tiket pesawat. Langkah pemesanan pun juga sangat mudah sehingga siapapun akan bisa untuk memesan tiket di Bukalapak. Pastikan rencanakan perjalanan Anda sekarang juga. Mudik? Liburan? Atau keperluan lainnya? Pastikan hanya memesan tiket pesawat di Bukalapak.



0 comments:

Post a Comment